Gaya Retro Yamaha Resonator125

Berita Otomotif

Gaya Retro Yamaha Resonator125

TOKYO - Yamaha kembali menampilkan inovasi. Sebuah motor konsep bergaya retro mereka perlihatkan. Nama motor itu adalah Yamaha Resonator125.

Menurut Yamaha, Resonator125 adalah motor konsep yang mengusulkan gaya hidup baru dengan motor sport retro bagi orang-orang muda yang belum menemukan kegembiraan berkendara dengan motor biasa.

Dengan sasis ringan, ramping dan kompak serta panel instrumen yang menggunakan perangkat inovatif, model ini bagai mengajak kita bernostagia.

Uniknya, di bila biasanya motor hanya menggunakan metal, di tangki motor ini ada panel kayu yang membuat aura retro makin kuat lagi. Bahan serat kayu juga bisa dilihat di tempat lain, seperti ukiran di knalpot, misalnya.

Yamaha mengklaim kalau pembangunan motor ini menggunakan teknik yang rumit yang pada akhirnya menjadi sepeda motor yang berusaha untuk menginspirasi orang-orang muda dengan konsep dan kualitas yang hanya merek Yamaha dapat memberikan.

Di jantungnya, ada mesin 4 tak dengan pendingin udara. Mesin satu silinder itu memiliki kapasitas 125 cc dengan sistem pasokan bahan bakar injeksi. 

Menurut rencana, motor ini akan diperlihatkan Yamaha Motor Co., Ltd. di Tokyo Motor Show 2015 yang akan digelar Tokyo Big Sigh pada 29 Oktober sampai 8 November.[Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support