Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gaya Baru Toyota Prius v 2015

Mobil Baru

Gaya Baru Toyota Prius v 2015

TORRANCE - Toyota Prius v 2015 menampilkan kebaruan. Namun Toyota tidak  melakukan pengubahan dimensi kendaraan, yang merupakan keunggulan dari mobil ini dan menjadikannya tetap sebagai Toyota Prius terbesar di antara model-model Prius lainnya.

Pengubahan terjadi terutama di bagian eksterior yang menyentil bagian depan, belakang dan penambahan warna-warna baru (Attitude Black Metallic, Absolutely Red, Toasted Walnut Pearl) yang menjadikan tampilannya lebih sporty. Bumper depan dan grille didesain ulang dan menggunakan lampu-utama LED Projector.

Sementara untuk bagian dalam, revisi memang tidaklah terlalu banyak. Toyota menambahkan beberapa fitur hiburan seperti penggunaan Entune® Audio systems yang merupakan system multimedia terbaru. Mobil ini juga dilengkapi dengan layar TFT 4,2 inci yang disematkan dengan Advanced Technology Package.

Untuk kenyamanan berkendara, jok mobil menggunakan pelapis SofTex® yang tidak menggunakan bahan dari binatang dan dirancang dapat menahan tumpahan minuman dan tidak aus. Selain lebih ringan dari bahan kulit dan bahan-bahan lain, produksi pelapis jok ini menghasilkan 85% lebih sedikit senyawa organik volatil daripada produksi kulit sintetik konvensional.

Toyota tetap menggunakan Hybrid Synergy Drive. Sistem ini menggabungkan mesin Atkinson-cycle berkapasitas 1.8 liter dengan motor listrik. Total, Toyota Prius v 2015 bisa melepas tenaga hingga 134 hp.

 Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang