Garda Oto Siap Bantu Pelanggan di Musim Libur Akhir Tahun

Berita Otomotif

Garda Oto Siap Bantu Pelanggan di Musim Libur Akhir Tahun

JAKARTA – Musim liburan akhir tahun 2015 di depan mata kita. Tak sedikit orang berlibur menggunakan mobil mereka untuk pergi berlibur.

Namun tidak jarang kita menemui masalah dengan mobil ketika sedang berlibur.

Untuk itulah Garda Oto tidak libur di akhir tahun ini untuk memberikan pelayan kepada pengendara yang mengalami masalah dengan kendaraan mereka.

“Menghadapi libur akhir tahun, kami siap mendukung kelancaran dan ketenangan liburan para pelanggan dengan selalu hadir untuk membantu mereka selama perjalanan,” ungkap Head Communication & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto.

Garda Oto memiliki layanan-layanan yang selalu tersedia untuk memenuhi kebutuhan di saat liburan, mulai dari pengajuan klaim sampai dengan pertolongan ketika sedang dalam perjalanan. Untuk itu, Asuransi Astra memiliki layanan Garda Center yang berada di beberapa kota besar di Indonesia.

Garda Center yang berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan ini tetap buka walaupun memasuki musim liburan.

"Jadi untuk Garda Center tetap akan beroperasi walau di hari libur seperti tanggal 24-25 Desember 2015, dan 1 Januari 2016. Para petugas kami tetap akan melayani para pelanggan seperti biasa dengan jam operasional mengikuti pusat perbelanjaan di mana Garda Center berada. Jadi buat Anda yang ingin mengajukan klaim, silakan datang ke Garda Center terdekat," ujar Iwan.

Untuk bantuan dalam perjalanan, Asuransi Astra lewat Garda Siaga menyediakan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang merupakan layanan bantuan darurat di jalan bagi para pelanggan Garda Oto, baik untuk mengatasi gangguan kecil dan layanan derek apabila kendaraan mengalami gangguan dengan kesulitan tinggi.

Iwan mengatakan bahwa layanan ERA tersebut hadir 24 jam. ERA Garda Oto terdapat di daerah-daerah seperti Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, Lampung, Balikpapan, Cirebon, Padang, dan beberapa wilayah lain di Indonesia. Khusus di daerah Jabodetabek, selain ERA, Garda Siaga juga menyediakan bantuan medis yaitu Emergency Medical Assistance (EMA).

“Dengan menghubungi Garda Akses di 1 500 112, tim Garda Siaga kami akan langsung menuju tempat di mana pelanggan sedang mengalami kesulitan.” tambahnya.

Para pelanggan Garda Oto pun sekarang bisa meminta bantuan Garda Siaga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare dengan memanfaatkan fitur Call Garda Akses yang terdapat di dalamnya.

Aplikasi yang bisa diunduh gratis di App Store dan Play Store tersebut mempunyai fitur near me, yang dapat memudahkan penggunanya mencari SPBU terdekat, supermarket, apotek, dan pos polisi terdekat dengan lokasi pengguna. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual