Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Garda Oto Sambut Musim Hujan dengan Beragam Promo

Berita Otomotif

Garda Oto Sambut Musim Hujan dengan Beragam Promo

JAKARTA – Asuransi Astra melalui Garda Oto memberikan program menarik bagi pelanggan baru yang membeli asuransi di gardaoto.com.

Ada dua promo menarik yang bisa dipilih oleh masyarakat. Promo pertama adalah bagi mereka yang membeli premi mulai dari Rp 2 juta akan mendapatkan bonus e-Toll senilai Rp 500.000, bonus perluasan banjir, huru hara, gempa bumi (untuk pertanggunngan > Rp 200 juta) dan cicilan 0 persen.

Sementara untuk pelanggan yang membeli asuransi dengan premi mulai dari Rp 5 juta akan mendapay beragam bonus pula. Selain mendapat e-Toll senilai Rp 800.000, pelanggan juga mendapat  bonus perluasan banjir, huru hara, gempa bumi (untuk pertanggunngan > Rp 200 juta) dan cicilan 0 persen.

Caranya pun cukup mudah. Karena pelanggan hanya perlu membeli polis dengan menggunakan kode promosi “NOVEMBERAIN” di  gardaoto.com. Promo ini berlaku untuk pembelian polis dari tanggal 1 hingga 30 November 2019 dan hanya berlaku bagi kendaraan yang belum pernah dilindungi oleh Garda Oto.

Bonus akan dikirimkan bersamaan dengan Polis Fisik Kendaraan Bermotor Anda sesuai alamat pengiriman polis yang tercantum di pesanan. Promo hanya berlaku untuk pembelian dan pembayaran melalui website gardaoto.com hingga proses terbentuk polis.

Program ini diharapkan bisa memberikan kemudahan pada masyarakat khususnya di bulan November 2019. Terlebih, di bulan November merupakan awal dari musim hujan dan kemungkinan banjir di berbagai wilayah bisa menjadi masalah baru. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang