Adira Insurance Pastikan Kualitas Kerja Bengkel Rekanan

Berita Otomotif

Adira Insurance Pastikan Kualitas Kerja Bengkel Rekanan

JAKARTA – Guna menjaga kualitas dari hasil kerja bengkel rekanan, Adira Insurance melakukan program standarisasi kualitas pelayanan bengkel rekanannya. 

Demi menjaga standarisasi pelayanan, Adira Insurance memiliki beberapa langkah terutama yang berhubungan dengan bengkel rekanan. Ini dilakukan mulai dari pelayanan petugas bengkel sampai proses pengerjaan perbaikan kendaraan.

Tak hanya itu, monitoring progress  pengerjaan perbaikan kendaraan dan  alur proses di bengkel rekanan Adira Insurance juga diperbaiki sehingga kualitas hasil perbaikan dan waktu pengerjaan perbaikan tetap terjaga.

“Pada dasarnya kami telah memberikan standar pelayanan kepada seluruh rekananan bengkel kami. Namun untuk kali ini, dari sisi penataan ruangan sampai prosedur pelayanan pun kami tata ulang kembali dan kualitas standar pelayanannya turut kami tingkatkan,” ujar Andrianus Suprastio, Operation. Center Service and Claim Division Head Adira Insurance.

Dengan program ini diharapkan adanya peningkatan kualitas waktu dan produksi pengerjaan perbaikan kendaraan. Ini termasuk zero complain dari pelanggan dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).

“Untuk mendukung program ini, Adira Insurance terus melakukan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan. Kami juga rutin melaukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance,” ujar Andrianus.

Dengan adanya standar pelayanan ini, sesuai dengan salah satu nilai yang diberikan oleh Adira Insurance yaitu simple. Pelanggan dapat lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai update pengerjaan perbaikan kendaraan.

Pelanggan juga dapat lebih mudah dalam berkomunikasi dengan pihak bengkel dari awal pengerjaan sampai dengan kendaraan selesai diperbaiki. Bengkel rekanan Adira Insurance juga menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan yang akan diperbaiki bagi para Pelanggan.

Adira Insurance selalu melakukan quality control unit kendaraan yang diperbaiki secara secara rutin guna menjaga kepuasan pelanggan. Setelahnya, pelanggan juga dapat memberikan testimoni dan pendapat mengenai kepuasan terhadap bengkel rekanan Adira Insurance.

“Kami juga mengadakan riset dan survei kepuasan pelanggan melalui lembaga riset eksternal yang terpercaya guna mengetahui tingkat kepuasannya,” ujar Andrianus. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual