Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Garansindo Bawa Motor Ramah Lingkungan di IIMS

Berita Otomotif

Garansindo Bawa Motor Ramah Lingkungan di IIMS

JAKARTA – Masih 4 bulan lagi, namun Garansindo selaku APM dari mobil Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat dan Alfa Romeo mempersiapkan The World of Garansindo. Konsep The World of Garansindo, katanya,  adalah ‘One Stop Shopping’ untuk produk-produk automotive di segmen premium empat roda, dua roda serta accessories dan produk gaya hidup.

Saat yang sama pengunjung IIMS punya kesempatan melakukan tes terhadap beberapa jenis produk yang digelar. Uniknya, kali ini Garansindo juga punya andalan produk yang beda dari sebelumnya. Selain memamerkan Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo. Garansindo juga akan membava kendaraan roda duanya yaitu Itajet dan Zero Motorcycles.

Itajet sendiri merupakan sebuah motor yang diklaim sangat ramah lingkungan. Sementara itu, Zero Motorcycles juga merupakan motor bertenaga listrik namun mampu memberikan pengalaman berkendara layaknya motor berbekal mesin 500 cc.

“Kami menyambut gembira keikutsertaan Garansindo memeriahkan IIMS 2015 dan bergabung dengan sejumlah APM lainnya. Panggung akan kami persiapkan lebih baik dan menarik. Selain perhatian kepada para peserta pameran, kami juga menaruh perhatian lebih kepada para pengunjung yang akan menikmati sajian IIMS 2015 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang