Garansindo Ajak Pemilik Jeep Kenali Mobilnya Lewat Coaching Clinic

Berita Otomotif

Garansindo Ajak Pemilik Jeep Kenali Mobilnya Lewat Coaching Clinic

JAKARTA – Pemilik Jeep di Indonesia diberikan pelatihan mengenai seluk-beluk mobilnya lewat acara coaching clinic.

Di Indonesia, penggemar kendaraan tangguh ini terus tumbuh dan berkembang. PT Garansindo International Motor (GIM) selaku dealer resmi Jeep di Tanah Air, mengadakan coaching clinic bagi pemilk mobil SUV legendaris tersebut.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan, di showroom GIM di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin (24/09). Di sana, para pemilik Jeep Wrangler mendapatkan pemahaman dan pengetahuan tentang kendaraan mereka dari Collin Morgan, Head of Service & Parts FCA Asia tanpa dipungut biaya.

Artikel bersambung dibawah

“Kegiatan Coaching Clinic ini, merupakan support dari Garansindo International Motor kepada pengguna mobil Jeep Wrangler JK. Hal ini agar para pecinta Jeep dapat memahami lebih dalam kendaraan mereka dari sisi teknis, maintenance, dan penggunaan fitur-fitur yang lain,” ujar Satya Saptaputra, PT Garansindo International Motor President Director dalam keterangan persnya.

GIM berharap dengan adanya acara seperti ini, para pencinta dan penggemar Jeep dapat memaksimalkan fitur kendaraan baik di medan biasa maupun berat.

Dalam kesempatan ini, para pemilik Jeep juga dimanjakan dengan diskon spesial untuk aksesori, merchandise, dan apparel saat acara berlangsung. Kegiatan ini masih terbuka untuk seluruh pengguna Jeep di Tanah Air. Guna mengetahui lebih lanjut, mereka membuka informasi melalui situs resminya di sini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual