Punya Mobil Baru, Nissan Grand Livina XV Special Version 2018 Langsung Dijual

Mobil Bekas

Punya Mobil Baru, Nissan Grand Livina XV Special Version 2018 Langsung Dijual

KARAWANG – Gara-gara punya mobil baru, Nissan Grand Livina bekas 2018 tipe XV Special Version dijual dengan harga Rp 155 juta oleh pemiliknya.

MPV yang pernah disebut-sebut sebagai penantang Toyota Avanza ini dijual oleh pemiliknya langsung di Karawang. Dalam keterangannya disebutkan bahwa mobil masih dalam kondisi yang baik dan selama ini digunakan sendiri. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sudah memiliki mobil lain sehingga Nissan Grand Livina miliknya pun dijual.

Ia pun mengklaim bahwa meski mobil merupakan buatan tahun 2018, pemakaian kendaraan baru dilakukan pada 2019. Dengan demikian, jumlah kilometer kendaraan pun diklaim masih rendah dan kondisinya pun terbilang baik

Dan karena ini adalah Special Version, maka tidak heran bila ada beberapa perbedaan dibandingkan dengan versi standard. Sejumlah penambahan aksesoris diberikan pada mobil ini seperti Audio dan sub woofer Venom , body kit lengkap, spoiler dan DRL.

Tak hanya itu, karena usianya yang terbilang masih muda, maka sejumlah keunggulan lain pun masih tersemat pada mobil ini. Salah satunya adalah garansi kendaraan yang masih berlaku sehingga pelanggan bisa mendapat ketenangan lebih dari pembelian mobil ini.

Nissan Grand Livina Special Version

Nissan Grand Livina
Pada tanggal 11 Maret 2018, Nissan Motor Indonesia meluncurkan Grand Livina Special Version. Ketika itu dijelakan bahwa mobil ini mengambil platform dari Nissan Grand Livina tipe XV dan SV. Pengubahan difokuskan pada eksterior guna memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan tampilan mobil lebih segar.

Beberapa penambahan dilakukan seperti aero kit depan, samping dan belakang. Selain itu mobil ini pun sudah dilengkapi dengan rear roof spoiler dan daytime running lamp.

Nissan Grand Livina
Selain eksterior, beberapa pengubahan juga dilakukan pada bagian interior. Salah satunya adalah dengan penggunaan warna two tone beige dan hitam sehingga membuat tampilan interior mobil tidak membosankan.

Sementara untuk mesin, Nissan masih mempercayakan mesin lama mereka yaitu HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp dan torsi mencapai 148 Nm.

Nissan Grand Livina sendiri kini sudah berganti generasi menjadi Nissan Livina sejak 2019. Generasi baru ini menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander namun memiliki perbedaan sedikit dari desain.

Anda bisa mencari Nissan Livina bekas dari berbagai tahun di Mobil123.com. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar