Gandeng Singapore Airlines, TDA Luxury Toys Tawarkan Program Menarik

Berita Otomotif

Gandeng Singapore Airlines, TDA Luxury Toys Tawarkan Program Menarik

JAKARTA – Pelanggan yang bertransaksi di TDA Luxury Toys akan mendapatkan layanan istimewa seiring kolaborasi dengan Singapore Airlines.

Melalui kerja sama ini, konsumen yang melakukan transaksi jual beli mobil di TDA Luxury Toys otomatis mendapatkan member untuk menikmati program Singapore Airlines KrisFlyer.

Sedikit informasi, KrisFLyer adalah program pengumpulan poin yang dimiliki oleh Singapore Airlines. Poin ini nantinya dapat ditukar dengan tiket pesawat, tiket hotel atau voucher belanja.

Konsumen TDA Luxury Toys yang melakukan transaksi bisa mendapatkan poin KrisFlyer. Dengan minimal transaksi Rp 1 - 2 miliar, konsumen akan memperoleh total 5.000 poin. Total poin ini juga berlaku untuk nominal kelipatan.

Menurut pihak TDA Luxury Toys, alasan dipilihnya Singapore Airlines untuk program baru ini merupakan hasil research yang dilakukan pada konsumen.

“Karena memang dilihat dari klien-klien kita kebanyakan menggunakan Singapore Airlines. Jadi makanya kita kerjasama sama Singapore Airlines, bukan yang lain,” ujar Mochammad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys.

Program baru dari TDA Luxury Toys ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan yang melakukan transaksi jual beli per Oktober 2019. Poin KrisFlyer yang didapatkan akan berlaku selama 3 tahun.

“Ini kan loyalty program kita pada klien, jadi karena klien kita banyak yang menggunakan Singapore Airlines ya tentunya mereka akan happy. Mereka akan merekomendasikan TDA, tentunya yang akan kembali lagi ke penjualan dan pembelian kita,” pungkas Iyoes. [Hlm/Ari]



Helmi

Helmi

Debut resmi di Mobil123 pada kuartal ketiga 2019. Ketahui, pelajari, mengerti, kemudian berbagi, menjadi mottonya dalam menyajikan beragam informasi. Saya antusias dengan dunia otomotif.


Berita Utama


Komentar