'Gajah' Tata Ace EX2 akan Pamer Kekuatan

Berita Otomotif

'Gajah' Tata Ace EX2 akan Pamer Kekuatan

TANGERANG SELATAN – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggerar acara menarik guna mengenalkan kelebihan dari mobil-mobilnya.

Salah satunya adakah dengan menggelar acara bertajuk Aksi si Gajah Kecil - Tata ACE EX2 Challenge 2015. Ini adalah sebuah program yang mengajak masyarakat untuk merasakan langsung perfoma Tata Ace EX2 di jalan menanjak.

“Program aksi si Gajah Kecil yang merupakan  ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung,” ungkap Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI.

“Namun, jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung.”

Kegiatan ini diharapkan mampu mematahkan pandangan masyarakat yang selama ini ada yaitu mesin kecil tidak mampu menanjak.

“Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, " jelas Manoj.

Program Tata Ace EX2 Challenge akan digelar pertama kali di kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan dan kemudian akan diadakan di kota-kota lain di wilayah pemasaran TMDI di 15 kota besar di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

   

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support