Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

'Gajah' Tata Ace EX2 akan Pamer Kekuatan

Berita Otomotif

'Gajah' Tata Ace EX2 akan Pamer Kekuatan

TANGERANG SELATAN – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggerar acara menarik guna mengenalkan kelebihan dari mobil-mobilnya.

Salah satunya adakah dengan menggelar acara bertajuk Aksi si Gajah Kecil - Tata ACE EX2 Challenge 2015. Ini adalah sebuah program yang mengajak masyarakat untuk merasakan langsung perfoma Tata Ace EX2 di jalan menanjak.

“Program aksi si Gajah Kecil yang merupakan  ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung,” ungkap Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI.

“Namun, jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung.”

Kegiatan ini diharapkan mampu mematahkan pandangan masyarakat yang selama ini ada yaitu mesin kecil tidak mampu menanjak.

“Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, " jelas Manoj.

Program Tata Ace EX2 Challenge akan digelar pertama kali di kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan dan kemudian akan diadakan di kota-kota lain di wilayah pemasaran TMDI di 15 kota besar di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

   

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang