Gaikindo Laporkan Persiapan GIIAS 2016 ke Kemenperin

Berita Otomotif

Gaikindo Laporkan Persiapan GIIAS 2016 ke Kemenperin

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 tinggal 3 bulan lagi.

Mengingat pentingnya acara tersebut terhadap keberlangsungan industri otomotif di Indonesia membuat Jongkie D Sugiarto, Ketua I Gaikindo bersama Rizwan Alamsyah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016, Kukuh Kumara,  Sekretaris Umum Gaikindo dan Andy Wismarsyah, Ketua Pelaksana GIIAS 2016 menemui Menteri Perindustrian RI Saleh Husin.

Pertemuan yang juga diikuti oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat transportasi (ILMATE) Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan tersebut dilakukan Gaikindo guna melaporkan persiapan pelaksanaan GIIAS yang akan dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang.

”Kami datang untuk menyampaikan beberapa hal kepada Menteri Perindustrian terutama tentang persiapan pameran GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang,” Jongkie dalam siaran pers yang diterima Mobil123.com.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perindustrian RI juga memberikan dukungannya pada acara tersebut.

“Tahun ini lebih fokus, Saya yakin akan sukses,” ujarnya.

Sama seperti tahun lalu, GIIAS dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD pada 11 - 21 Agustus 2016. Nantinya, GIIAS akan menggunakan luasan total sebesar 96.577 meter persegi dan menjadi salah satu pameran otomotif dengan lahan terluas di dunia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support