Foto Wuling Confero S Facelift Mulai Bocor, Tampilannya Lebih Sporty

Mobil Baru

Foto Wuling Confero S Facelift Mulai Bocor, Tampilannya Lebih Sporty

JAKARTA – Foto Wuling Confero S facelift mulai beredar di dunia maya khususnya facebook.

Salah satu foto yang paling jelas adalah yang sebarkan oleh Dhera R di group facebook Wuling Club Indonesia. Foto Wuling Confero S berwarna putih yang Ia tampilkan tampaknya diambil dari salah satu sudut dealer mobil.

Foto tersebut memperlihatkan wajah Wuling yang telah mendapatkan beragam pembaruan. Ubahan tersebut diantaranya adalah grille dan bemper yang terlihat lebih sporty bila dibandingkan sebelumnya.

Headlamp yang digunakan pada Wuling Confero S facelift juga jauh terlihat lebih tajam dibandingkan saat ini. Menariknya lagi, pada bagian bumper, Wuling Confero ini juga sudah mendapatkan DRL sehingga membuat tampilannya lebih modern.

Wuling Confero S

Tidak ada informasi detail terkait fitur maupun harga dari mobil tersebut. Meski demikian, berdasarkan penelusuran kami, beberapa tenaga penjual memang sudah mulai memasarkan Wuling Confero S facelift.

Dalam salah satu postingan, disebutkan bahwa Wuling Confero S facelift tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 190,8 juta. Harga tersebut naik cukup tinggi bila dibandingkan dengan harga Wuling Confero S yang saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 154,8 juta.

Bahkan, jika melihat aturan terbaru dimana Wuling Confero S mendapat keringanan PPnBM 0%, maka harganya akan menjadi semakin murah. Berikut ini daftar harga OTR Jakarta Confero per 1 Maret 2021 setelah PPnBM 0 persen berlaku:

  1. 1.5 MT Double Blower Rp 146,3 Juta (Turun Rp 8,5 Juta)
  2. S 1.5 C Lux MT Rp 169,8 Juta (Rp 10 Juta)
  3. S 1.5 L Lux+ MT Rp 182,8 Juta (Rp 11 Juta)
  4. S 1.5 L ACT Lux+ MT Rp 191,3 Juta (Rp 11,5 Juta)

Namun, Wuling Confero tersebut kemungkinan masih belum akan menggunakan transmisi otomatis. Beredar kabar bahwa Wuling Confero varian tertinggi hanya akan menggunan transmisi ACT seperti yang ada saat ini.

Tak hanya itu, karena in hanya facelift maka mesin yang digunakan pun kemungkinan tidak akan mengalami ubahan. Perlu diketahui bahwa saat ini Wuling Confero S menggunakan mesin empat-silinder segaris berkapasitas 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar