Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Foto Pertama Mobil Formula Mercedes W06 Dipamerkan

Berita Otomotif

Foto Pertama Mobil Formula Mercedes W06 Dipamerkan

SILVERSTONE - Meski belum memperkenalkan mobilnya secara resmi, namun Mercedes telah mengunggah foto-foto mobil mereka yang diambil di sirkuit Silverstone. Foto-foto ini diambil untuk kepentingan komersial dan pengetesan kendaraaan.

Dilansir dari Autosport, Nico Reosberg dan Lewis Hamilton mengelilingi sirkuit sebanyak 18 kali dengan menggunakan mobil terbaru mereka, W06 Hybrid. Sayang, tidak disebutkan berapa waktu yang berhasil mereka peroleh di sesi ini.

Meski demikian, Mercedes W06 Hybrid telah mengalami beberapa pengubahan dari segi eksterior termasuk pada hidung yang menyesuaikan pada peraturan baru dan samping.

Mobil ini akan diluncurkan nanti malam secara online. Ini merupakan cara yang sama dengan McLaren dalam memperkenalkan mobilnya. Namun mobil tersebut baru akan melakukan debut resmi mereka menjelang ujicoba di Jerez, Spanyol pada 1 Februari mendatang.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang