Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Foto-foto Keseksian Umbrella Girl MotoGP Aragon

Berita Otomotif

Foto-foto Keseksian Umbrella Girl MotoGP Aragon

ARAGON - Persaingan para pebalap di MotoGP Aragon menyisakan cerita. Namun, di tengah deru suara knalpot, ada barisan wanita cantik nan seksi yang hadir di MotoGP Aragon yang bertugas sebagai umbrella girl. Inilah galeri fotonya.

Di balapan tersebut,  pebalap Repsol Honda Marc Marquez kembali mencium kerasnya aspal setelah terjatuh di sirkuit Aragon. Al hasil, pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menjadi juara. 

Persaingan Lorenzo dan Valentino Rossi untuk merebut predikat juara dunia MotoGP pun makin ketat.

Kemenangan ini membuat Lorenzo sukses membukukan 249 poin, memangkas selisih poin menjadi hanya 14 poin saja dari pemuncak klasemen, Rossi yang telah mengumpulkan 263 poin. Marquez tertahan di posisi ketiga dengan 184 poin.

Setelah 4 tahun dikuasai oleh tim Repsol Honda, Yamaha akhirnya bisa menyalip. Movistar Yamaha merebut predikat sebagai tim terbaik di MotoGP 2015.

Gelar sebagai juara dunia konstruktor atau MotoGP Team World Championship 2015 didapat setelah kemenangan Jorge Lorenzo dan posisi 3 yang didapat Valentino Rossi di MotoGP Aragon.

Podium yang di dapat Lorenzo dan Rossi merupakan podium ganda ke-8 yang berhasil dicetak tim Movistar Yamaha musim ini. 

Di sisi lain, kemenangan di MotoGP Aragon adalah kemenangan ke-60 Lorenzo di ajang Grand Prix dan merupakan podium ke 209 Valentino Rossi di kelas utama.

Musim ini, Lorenzo telah memenangi 6 balapan, sementara Rossi mendapat kemenangan di 4 balapan. 

Tim Movistar Yamaha juga tercatat telah memenangkan 10 dari 14 balapan sejauh ini dan menegaskan pada dunia kalau Yamaha M1 adalah kekuatan yang harus diperhitungkan lagi.

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang