Foto Camaro Convertible 2016 Tersebar

Mobil Baru

Foto Camaro Convertible 2016 Tersebar

DETROIT - Chevrolet akan mengenalkan Camaro Convertible 2016 pada 24 Juni 2015. Jelang debut dunia, gambar Camaro Convertible 2016 telah bocor di dunia maya.

Foto mobil ini sempat muncul beberapa menit di situs resmi Chevrolet AS sebelum pihak Chevrolet menurunkan gambar muscle car tersebut. Namun para penggemar Camaro Convertible sempat meng-capture dan mengunduhnya di Camaro6 atau salah satu situs penggemar Camaro di AS.

Desain Camaro Convertible 2016 menegaskan sebagai muscle car berkelas. Generasi keenamnya memiliki dimensi lebih pendek 57mm, lebih sempit 20mm dan lebih rendah 28mm dari generasi kelima Chevrolet Camaro Convertible dilansir Autoblog.

Keunikan lain dari mobil ini pada atap yang bisa terbuka meski mobil terus berjalan dalam kecepatan kurang dari 50 km/jam. Untuk buka-tutup atap Camaro convertible ini cukup menekan tombol yang terletak di dekat spion tengah.

Chevrolet Camaro Convertible 2016 akan mengusung mesin 2.0-liter turbo 4-silinder bertenaga 275 hp. Selanjutnya tersedia mesin 3.6-liter V6 menyemburkan tenaga 335 hp dan LT1 6.2-liter V8 tenaga 455 hp. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support