Ford Siap Luncurkan SYNC 3

Berita Otomotif

Ford Siap Luncurkan SYNC 3

DEARBORN – Ford siap meluncurkan all-new SYNC 3 technology pada musim panas mendatang di Amerika. Teknologi ini akan dibenamkan pada Ford Escape dan Fiesta.

“SYNC selalu menawarkan cara yang aman bagi para pelanggannya untuk tetap terkoneksi dengan smartphone mereka meski dalam kondisi mengemudi ,” ungkap Mark LaNeve, Ford Motor Company vice president, U.S. Marketing, Sales and Service.

Ford SYNC merupakan teknologi pertama yang menggunakan aplikasi AppLink™. Teknologi ini pun telah ditingkatkan kemampuannya pada SYNC 3. Dengan fitur ini, konsumen bisa menghubungkan smartphone dengan fitur hiburan yang dimiliki oleh mobil.

Namun kali ini penambahan terbaru mereka adalah ketika menghubungkan Apple iPhone, SYNC 3 dapat langsung terintegrasi dengan Siri Eyes-Free. Pengendara dapat menggunakan Siri hanya dengan menekan tombol ‘Push to Talk’ yang ada pada setir untuk mengaktifikannya.

Selain itu, SYNC 3 kini semakin praktis. Berbagai fitur dibuat semaksimal mungkin untuk dapat aktif tanpa membuat pengemudi melepas lingkar kemudinya. SYNC 3 dilengkapi dengan teknologi layarsentuh mirip dengan tampilan sebuah Ponsel dan tablet.

Ford jpun peduli terhadap keselematan pengemudi dengan menghubungkan smartphone melalui Bluetooth, maka ketika kondisi darurat terjadi seperti kecelakaan, maka SYNC 3 dapat langsung menghubungi no telepon darurat (911).

SYNC 3 bisa dihubungkan dengan Wi-Fi sehingga ketika mobil terkoneksi dengan Wi-Fi, SYNC 3 dapat langsung mengunduh fitur yang mengalami pembaruan. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual