Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Siap Luncurkan SYNC 3

Berita Otomotif

Ford Siap Luncurkan SYNC 3

DEARBORN – Ford siap meluncurkan all-new SYNC 3 technology pada musim panas mendatang di Amerika. Teknologi ini akan dibenamkan pada Ford Escape dan Fiesta.

“SYNC selalu menawarkan cara yang aman bagi para pelanggannya untuk tetap terkoneksi dengan smartphone mereka meski dalam kondisi mengemudi ,” ungkap Mark LaNeve, Ford Motor Company vice president, U.S. Marketing, Sales and Service.

Ford SYNC merupakan teknologi pertama yang menggunakan aplikasi AppLink™. Teknologi ini pun telah ditingkatkan kemampuannya pada SYNC 3. Dengan fitur ini, konsumen bisa menghubungkan smartphone dengan fitur hiburan yang dimiliki oleh mobil.

Namun kali ini penambahan terbaru mereka adalah ketika menghubungkan Apple iPhone, SYNC 3 dapat langsung terintegrasi dengan Siri Eyes-Free. Pengendara dapat menggunakan Siri hanya dengan menekan tombol ‘Push to Talk’ yang ada pada setir untuk mengaktifikannya.

Selain itu, SYNC 3 kini semakin praktis. Berbagai fitur dibuat semaksimal mungkin untuk dapat aktif tanpa membuat pengemudi melepas lingkar kemudinya. SYNC 3 dilengkapi dengan teknologi layarsentuh mirip dengan tampilan sebuah Ponsel dan tablet.

Ford jpun peduli terhadap keselematan pengemudi dengan menghubungkan smartphone melalui Bluetooth, maka ketika kondisi darurat terjadi seperti kecelakaan, maka SYNC 3 dapat langsung menghubungi no telepon darurat (911).

SYNC 3 bisa dihubungkan dengan Wi-Fi sehingga ketika mobil terkoneksi dengan Wi-Fi, SYNC 3 dapat langsung mengunduh fitur yang mengalami pembaruan. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang