Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Ranger Jadi Tulang Punggung Ford di ASEAN

Berita Otomotif

Ford Ranger Jadi Tulang Punggung Ford di ASEAN

BANGKOK - Penjualan Ford Motor Company yang meningkat di tahun 2014 rupanya didukung oleh 2 line up terbarunya yaitu Ford Ranger dan Ford EcoSport. Bahkan Ford Ranger berhasil menjadi truk pick up paling laris di beberapa Negara ASEAN.

 

Tercatat Ford Ranger berhasil menjadi mobil pick up yang terjual paling banyak di Filipina, Vietnam, Kamboja dan Myanmar. Sementara itu di Malaysia, mobil ini duduk di posisi kedua di antara mobil-mobil sekelasnya.

Total, Ford berhasil menjual sebanyak 50.190 unit Ford Ranger di ASEAN. Angka tersebut meningkat hingga 10% jika dibandingkan dengan total penjualan tahun sebelumnya.

“Tampilan yang tanggu, fleksibel dan kemampuan secara keseluruhan mobil ini menjadi data tarik utama dari Ford Ranger. Dengan mobil ini, kebutuhan maysrakat untuk pekerjaan dan gaya hidup dapat terpenuhi sekaligus,” ungkap Matt Bradley, President Ford ASEAN.

Sementara itu Ford EcoSport juga berhasil menjadi model paling laris kedua untuk Ford di ASEAN. Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia menjadi pasar yang paling menerima mobil yang duduk di kelas SUV tersebut. Tercatat, tercatat, Ford EcoSport berhasil sebanyak 18.149 unit di seluruh ASEAN.

"EcoSport telah lebih jauh  memperluas showroom kami dan memungkinkan brand Ford untuk terhubung dengan segmen pelanggan yang benar-benar baru di seluruh wilayah ASEAN," pungkas Bradley. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang