Ford Pamerkan Teknologi Keselamatan di IIMS 2014

Mobil Baru

Ford Pamerkan Teknologi Keselamatan di IIMS 2014

IIMS 2014 - PT Ford Motor Indonesia mencoba tampil maksimal di Indonesia International Motor Show (IIMS). Di tengah hingar bingar pameran, Ford mencoba mengusung tema "safe dan smart.

Ford menampilkan teknologi display interaktif yang memeragakan teknologi keselamatan dan inovasi yang memungkinkan para pengunjung mengalami sendiri komitmen Ford terhadap teknologi safe dan smart secara langsung. Termasuk di antaranya adalah booth foto "EcoBoost Me", yang dirancang agar para pengunjung dapat merasakan sensasi nyata dari tenaga mesin turbo.

Dilengkapi dengan kipas bertenaga tinggi untuk memberikan simulasi dorongan induksi, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil dan berbagi foto suvenir dimana mereka terlihat seperti sedang diterbangkan angin kencang.

Sebuah display mesin EcoBoost pun akan menceritakan tentang keluarga mesin EcoBoost, membantu para pengunjung untuk mengerti kombinasi dari tenaga dan efisiensi yang dimungkinkan oleh mesin revolusioner ini.

Melalui Ford EcoSport yang dipotong secara khusus, Anda dapat mengetahui komitmen Ford dalam memastikan keselamatan para penumpang. SUV yang terpampang tersebut menyediakan tampak dalam dari konstruksi keselamatan kendaraan, termasuk baja boron berkekuatan tinggi. Anda juga dapat ambil bagian dalam peragaan.

"Future of Safety" dengan mencoba Ford Empathy Belly dan Third Age Suit – menyimulasikan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh wanita hamil dan kaum lanjut usia.

Aset-aset ini dirancang untuk menyoroti komitmen Ford untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang dalam pengembangan kendaraan-kendaraan Ford. Untuk menekankan lebih lanjut pentingnya keselamatan berkendara di IIMS tahun ini, para pengunjung dapat mencoba Ford Drinking Suit, sebuah inovasi yang diciptakan oleh teknisi Ford untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya nyata mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Pameran "Future of Safety" juga menampilkan program Ford Driving Skills for Life, program tanggung jawab sosial global perusahaan yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran berkendara aman dan efisien di jalan. Selama IIMS, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mendaftar dan menjadwalkan partisipasi mereka dalam sesi Ford DSFL gratis.

Di akhir tur "Future of Safety", Anda didorong untuk turut serta dalam kampanye "I Pledge to Drive Safe", kampanye yang mengajak pengendara untuk berkendara dengan penuh tanggung jawab dan aman setiap saat.[Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twittermo

 

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support