Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Mustang Apollo Edition

Berita Otomotif

Ford Mustang Apollo Edition

DEARBORN - Ford mengenalkan Mustang Apollo Edition untuk merayakan salah satu pencapaian teknologi terbesar Amerika -misi ruang angkasa Apollo-. Mobil terinsiprasi dari pesawat ulang-alik Apollo hasil karya National Aeronautics and Space Administration (NASA).

Ford Mustang apollo edition ini sendiri adalah seri terbaru dari Mustang GT yang sudah dirombak total secara keseluruhan. Eksteriornya mengenakan murni skema cat hitam putih dengan penulisan 'USA' di dekat fender depan plus bendara AS.

Kaki-kakinya menggunakan roda 21" dibantu rem Brembo enam piston kaliper dilansir CTV News.

Untuk memberikan kesan layaknya pesawat ulang-alik, di bagian bawah mobil disematkan lampu LED berwarna oranye dan rear diffuser. Di sektor interior, balutan material kulit warna hitam dengan benang putih menghiasi. Tema dari program Apollo semakin terasa lewat bordiran 'Apollo' di sandaran kursi depan dan belakang.

Ford Mustang GT Apollo Edition mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 627 hp dan torsi 731 Nm. Rencananya, mobil hanya satu unit di dunia ini akan dilelang di EAA AirVenture Oshkosh, Kamis, 23 Juli 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang