Ford Luncurkan 3 Mobil Baru di IIMS 2015

Mobil Baru

Ford Luncurkan 3 Mobil Baru di IIMS 2015

JAKARTA - Ford Motor Indonesia meluncurkan 3 model di Indonesia International Motor Show 2015.

Ketiga varian tersebut adalah new Ford Ranger 2016, new Ford Focus 2016 dan all-new Ford Everest 2016. Ketiga kendaraan tersebut sudah tersedia untuk pemesanan di IIMS maupun dealer-dealer Ford di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas produk kami di Indonesua dengan menghadirkan teknologi-teknologi terbaru dari Ford," ungkap Bagus Susanto, Managing Director FMI.

New Ford Focus kini dilengkapi dengan wajah baru berkat penggunaan grille honeycomb yang dipasangkan pada kap baru. Lampu depan dibuat lebih ramping dan menghubungkan front end agresif dengan garis mengalir di sisinya. Pada bagian interior, Ford membuatnya lebih ringkas dengan penggunaan tombol yang lebih sedikit. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5L Ecoboost dan dilepas dengan harga mulai dari Rp 403 juta.

Tak hanya itu, New Ford Ranger juga tampil dengan wajah baru yang lebih kuat. Kap mesin kini lebih kekar dengan grile trapezoidal dan penggunaan lampu depan proyektor. Tampilan beraninya ini dikombinasikan dengan interior yang lebih stylish layaknya mobil penumpang. Ada 2 varian mesin yang bisa dipilih yaitu mesin diesel 3.2L Duratorq TDCi yang mampu melepas 200 PS dan torsi 470 Nm. Pilihan kedua adalah mesin diesel 2.2 liter Duratorq TDCi yang mampu melepas tenaga sebesar 150 PS dengan torsi 375 Nm. New Ford Ranger dijual dengan harga mulai dari Rp 314,8 juta.

Sementara itu all-new Ford Everest tampilg tangguh sesuai dengan karakternya sebagai SUV off-road dan modern. Dilengkapi dengan mesin 2.2L Duratorq TDCi, mobil ini dapat melepas tenaga sebesar 160 PS dan torsi mencapai 385 Nm. Tipe ini akan dijual mulai tahun ini.

Bagi yang ingin tenaga lebih, Ford telah menyiapkan varian lain dengan mesin yang lebih bertenaga yaitu 3.2 liter Duratorq TDCi yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 PS dan torsi 470 Nm. Namun untuk tipe ini, Ford baru akan menjualnya tahun depan. All-new Everest ini dijual dengan harga mulai dari Rp 560 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual