Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Kenalkan SYNC 3

Berita Otomotif

Ford Kenalkan SYNC 3

DEARBORN - Ford memperkenalkan sistem hiburan SYNC® 3. Sistem ini akan membuat komunikasi dan aplikasi hiburan menjadi lebih cepat, intuitif dan mudah digunakan.

Meski SYNC 3 dioptimalkan untuk penggunaan hands-free, namun layar-sentuh yang digunakan memberikan kemudahan layaknya sebuah smartphone. Respon lebih cepat, grafis lebih apik ditambah dengan pinch-to-zoom dan swipe menjadi keunggulannya.

SYNC 3 juga  memiliki kemampuan untuk melakukan update software melalui Wi-Fi. Sehingga ketika mobil mendapat asupan Wi-Fi, secara otomatis software akan diperbarui dan membuat Anda akan terus mendapat update terbaru.

Untuk membuat ini, Ford melakukan survey terhadap para pelanggannya. Tercatat sedikitnya ada 22.000 komentar dan saran pelanggan yang dijadikan patokan Ford. Semua itu kemudian digabungkan dengan hasil riset, survey pasar dan patokan teknologi industri.

“Ford memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk tetap terkoneksi,” ungkap Raj Nair, Ford chief technical officer and group vice president, Global Product Development.

“SYNC 3 adalah langkah maju dalam fitur konektivitas yang diinginkan oleh para konsumen, dan mereka menyampaikan kepada kami teknologi seperti apa yang akan menjadi faktor penting bagi mereka untuk membeli kendaraan.” [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang