Ford Edukasi Pengendara Jelang Mudik

Panduan Pembeli

Ford Edukasi Pengendara Jelang Mudik

JAKARTA - Hari Raya Lebaran 2015 sudah dekat. Berbagai lapisan masyarakat akan menjalani aktivitas mudik ke kampung halaman yang sudah dinanti sanak keluarga.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalan mudik, Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menyelenggarakan sesi khusus Driving Skills for Life (DSFL) untuk membantu mengingatkan pengemudi agar berkendara secara aman dan hemat bahan bakar selama perjalanan mudik menyambut lebaran.

Program Ford DSFL meliputi teori dan praktek lapangan mengenai tips keselamatan berkendara, di mana sesi khusus mudik kali ini juga mencakup tips mengemas barang bawaan secara efisien dengan mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Bagus Susanto, managing director, Ford Motor Indonesia mengatakan, pelatihan DSFL ini diikuti oleh 220 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas pemilik mobil Ford dan non-Ford.

"Mudik lebaran telah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, dan kami berharap tips-tips DSFL yang kami sampaikan dapat membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga," kata Bagus dalam keterangan resmi Ford.

FMI meluncurkan program DSFL di Indonesia pada tahun 2008, dan semenjak itu lebih dari 11.500 pengemudi dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi telah berpartisipasi dalam program pelatihan yang disediakan secara gratis ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual