Ford akan Sodorkan Belasan Mobil Performa Tinggi

Mobil Baru

Ford akan Sodorkan Belasan Mobil Performa Tinggi

DEARBORN – Jika Anda sudah lama menanti kapan Ford Focus RS akan dijual di Indonesia, maka impian Anda segera terwujud. Hingga 2020, Ford bertekad akan meluncurkan lebih dari 12 kendaraan performa di dunia.

Nah, salah satu model tersebut adalah Ford Focus RS. Artinya untuk pertama kalinya Ford Focus RS akan tersebar di pasar-pasar utama dunia.

“Ford tetap berkomitmen untuk berinovasi via (mobil-mobil) performa," kata Raj Nair, Ford group vice president, Global Product Development, kemarin (11/12), saat mengumumkan tim Ford Performance.

Dalam kesempatan tersebut Ford menyatukan tim-tim rekayasa dan performa yang terdapat di berbagai kawasan sebagai satu tim – Ford Performance.

"Tim Ford Perfomance baru kami berkaitan dengan balapan, performa kendaraan dan komponen-komponennya. Ini akan memungkinkan kami untuk lebih cepat memperkenalkan produk dan aksesori yang memenuhi kebutuhan para pelanggan di seluruh dunia di jalan raya dan sirkuit."

Ford Focus RS sendiri akan bergabung dengan Fiesta ST, Focus ST, Shelby GT350 Mustang dan F-150 Raptor. Ford Focus RS terakhir kali diperkenalkan pada 2009. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com


 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual