Ford akan Hadirkan Pengembangan Terakhir Mobil Otonom

Berita Otomotif

Ford akan Hadirkan Pengembangan Terakhir Mobil Otonom

DEARBORN – Ford akan memamerkan mobil otonom hasil pengembangan terakhir mereka di CES (Consumer Electronics Show) dan North American International Auto Show (NAIAS) 2017.

Mobil otonom tersebut menggunakan Ford Fusion Hybrid yang dijual massal saat ini. Pengembangan terbaru yang telah dilakukan oleh Ford berupa peningkatan tenaga pemrosesan dengan memberikan hardware komputer baru, kontrol-kontrol kelistrikan sudah mendekati versi produksi, dan teknologi sensor telah disesuaikan. Sensor-sensor LIDAR (Light Detection and Ranging) berdesain lebih ramping dan lebih tajam, memungkinkan mobil menggunakan hanya dua sensor bukan empat.

Ford Fusion Hybrid otonom menggunakan platform Fusion Hybrid yang dijual tiga tahun lalu. Sedan ini menggendong mesin 2.0L Atkinson-cycle. Perpaduan antara mesin dan motor listrik menghasilkan 188 hp.

CES akan berlangsung dari 5- 8  Januari 2017 di las Vegas, sedangkan NAIAS akan berlangsung dari 8 – 22 Januari 2017 di Detroit. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support