Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fitur-fitur Baru di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Ada Asisten Virtualnya Loh

Berita Otomotif

Fitur-fitur Baru di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Ada Asisten Virtualnya Loh

JAKARTA – Dalam rangka mengimplementasikan konsep branding terbaru “Life Adventure”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan beberapa fitur anyar pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Fitur-fitur ini merupakan salah satu cara MMKSI menunjukkan semangat barunya dalam meningkatkan kualitas pelayanan Mitsubishi Motors kepada pelanggan.

Bintar Prakoso, Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI, mengatakan bahwa penambahan fitur pada aplikasi ini adalah awal dari beberapa langkah untuk mengembangkan pengalaman pelanggan dalam proses memiliki produk Mitsubishi.

“Banyak hal yang kami kerjakan guna meng-improve titik temu pelanggan/customer touch point, di mana secara berlanjut meningkatkan kualitas layanan di setiap aspeknya, dan memberikan pengalaman kepada pelanggan yang semakin baik," katanya

Ada 5 fitur baru yang diperkenalkan oleh MMKSI pada aplikasinya. Salah satu fitur yang paling menarik adalah asisten virtual Mitsubishi yang bernama Mira.

Mira merupakan layanan berbasis chat pada aplikasi MMID sebagai alternatif untuk pelanggan dalam berkomunikasi dengan Mitsubishi.

Dengan Mira, pemilik mobil Mitsubishi bisa mendapatkan informasi seputar produk, seperti cari diler, lokasi diler, reservasi test drive, layanan darurat mobil, simulasi pembayaran, dan lain-lain.

Selain melalui aplikasi MMID, asisten virtual Mira juga dapat digunakan melalui WhatsApp atau website resmi Mitsubishi Indonesia.

Satu lagi fitur baru MMID yang menarik adalah MiMate. MiMate merupakan platform komunitas online untuk pelanggan Mitsubishi berinteraksi satu sama lain.

Fitur ini mirip-mirip seperti Instagram, pengguna bisa memposting foto, memberikan komentar dan likes. Lewat fitur MiMate, pelanggan dapat membagikan pengalaman masing-masing melalui postingan, melakukan diskusi, forum, dan sebagainya.

Selain fitur Mira dan MiMate, fitur-fitur baru yang ditambahkan dalam aplikasi MMID di antaranya:

  • Lacak Pesanan & Aktivasi Garansi, memudahkan pelanggan dalam mengecek status pemesanan produk Mitsubishi, lalu ketika kendaraan sedang dikirim, dapat dilakukan aktivasi garansi digital dengan membubuhkan tanda tangan elektronik
  • My Coupon, berupa promo-promo yang dikeluarkan Mitsubishi dalam bentuk kupon digital kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi
  • Paperless Owner Manual dan Service Booklet, berupa akses ke dokumen-dokumen mobil, seperti buku panduan dan buku servis, dalam bentuk digital.

Aplikasi MMID diluncurkan Mitsubishi Indonesia pada Oktober 2021. Berdasarkan data, sejak peluncuran hingga Februari 2022 aplikasi ini sudah ter-install sebanyak 227 ribu kali. Dari angka tersebut, akun user yang terdaftar ada sekitar 85 ribu, dan akun yang aktif kurang lebih 47 ribu. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru dan bekas <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang