Fitur All-New Ford Everest Tercanggih di Kelasnya

Mobil Baru

Fitur All-New Ford Everest Tercanggih di Kelasnya

BANGKOK - Hari ini, all-new Ford Everest 2016 memulai tampil perdana untuk pasar ASEAN di Bangkok Motor Show 2015. All-new Everest mendefinisikan sebagai SUV berani, tangguh dengan teknologi canggih sebagai SUV tujuh penumpang.

All-new Ford Everest sendiri dilengkapi banyak fitur penunjang mulai dari SYNC 2, Active Park Assist, Curve Control dan Blind Spot Information System dengan Cross Traffic Alert sehingga sebagai SUV paling cerdas di kelasnya. Juga tersemat fitur Roll Stability Control, Electronic Stability Program.

"Dengan all-new Ford Everest, kita lebih memperkuat line up kami di pasar ASEAN dengan SUV sesungguhnya dan kompetitif sebagai kendaraan keluarga yang nyaman dan halus untuk meliba medan kasar di Asia Tenggara," kata Matt Bradley, Presiden Ford ASEAN.

"Ini adalah kendaraan yang benar-benar baru di dalam dan luar dengan sejumlah fitur pertama di kelasnya, memberikan nilai yang tak tertandingi di kelasnya," lanjutnya.

Dengan fitur SYNC 2, memungkinkan pengendara menggunakan perintah suara untuk mengontrol sistem hiburan, kontrol suhu udara, perangkat mobile yang terhubung lebih mudah daripada sebelumnya.

SYNC 2 juga menawarkan layar sentuh 8" dan mudah dalam pengoperasiannya. Fitur ini belum termasuk fitur hiburan 10 speaker subwoofer yang terintegrasi apik di mana menyediakan suara terbaik.

All-new Ford Everest semakin berkelas dengan Active Noise Cancellation, sebuah teknologi mengoptimalkan kesenyapan di setiap sudut kabin penumpang.

All-New Ford Everest disokong mesin 3.2-liter TDCi Duratorq lima silinder tenaga 197 hp dan torsi 470 Nm. Ford juga menawarkan generasi terbaru dari 2.2-liter TDCi Duratorq  empat silinder tenaga 150 hp dan torsi 385 Nm. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual