Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Hyundai Santa Fe, Tampangnya Mirip Hyundai Kona

Review

All-new Hyundai Santa Fe, Tampangnya Mirip Hyundai Kona

TANGERANG - All-new Hyundai Santa Fe kini menawarkan desain baru dari sebuah SUV tujuh penumpang.

Pada tampilan muka, All New Hyundai Santa Fe menginsiprasi penggunaan twin headlight dengan bentuk meruncing layaknya Hyundai Kona. Tak hanya kian aerodinamis, produsen asal Korea Selatan juga memadukan bagian ini melalui pengaplikasian cascading grill dengan hexagonal pattern menjadi lebih dinamis dan berkarakter.

Beberapa pengunjung terlihat mengagumi desain mobil ini. Bahkan, cukup banyak pula yang penasaran mencicipi bagaimana sensasi duduk di dalamnya. Pada kabin depan tombol-tombol dekat transmisi sudah dilengkapi Drive Mode, Electronic Parking Brake, Auto Parking Brake, Hill Descent Control dan parking sensor.

Begitu pula pemandangan di dashboard dan kemudi yang sudah terdapat AC dual zone dengan Micro Air Filter Ionizer. Kabin kedua dan ketiga untuk penumpang juga terdapat ventilasi AC. Tentunya pula dukungan fitur baru lain seperti Keyless Entry, Push Start Stop Engine Button, Electric Driver Seat, dual airbags, Hill Start Assist, Electronic Stability Control dan Paddle Shifter.

Keberagaman fitur tersebut jelas menopang kenyamanan dan keselamatan pemilik All New Hyundai Santa Fe ini nantinya. Khususnya head room penumpang di baris ketiga karena kini punya pilar D lebih tegak. Apalagi, pada bagian atap terdapat sunroof meski hanya bisa ditemui pada All New Hyundai Santa Fe tipe XG. 

Satu penilaian penting bagi yang tak boleh luput dari perhatian calon pembeli adalah sektor performa. All New Hyundai Santa Fe tersedia dalam 2 (dua) varian yaitu GLS dan XG untuk varian teratas. Sedangkan pilihan mesin yang disajikan ada mesin bensin 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dan diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed.

Desain modern dan berkelas serta fitur juga keunggulan jantung pacu jelas menjadi nilai yang ditawarkan All New Hyundai Santa Fe. Apalagi harga yang ditawarkan cukup kompetitif di segmen SUV 7 seater.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang