Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFGROUP Hadiahi Karyawan Terbaiknya Daihatsu Ayla

Berita Otomotif

FIFGROUP Hadiahi Karyawan Terbaiknya Daihatsu Ayla

CILACAP – Banyak cara bisa ditempuh oleh suatu perusahaan untuk mengapresiasi para karyawannya.

PT Federal International Finance (FIFGROUP), misalnya, setiap tahun menggelontorkan dana puluhan miliar rupiah untuk menghargai kontribusi para karyawannya.

Tahun ini Daihatsu Ayla, ibadah umroh, liburan ke luar negeri hingga ratusan gram emas disiapkan untuk para karyawan. Tahun ini Anton Sunyoto, seorang kasir di FIFGROUP cabang Cilacap, terpilih sebagai karyawan terbaik dan berhak mendapatkan hadiah utama Daihatsu Ayla.

“Sosok Anton Sunyoto memang sangat insipiratif. Semoga kisah keberhasilan dan kegigihan Beliau dapat menginspirasi semua insan FIFGROUP dimanapun mereka berada. Terus berinovasi terus berkontribusi, maka kita semua juga bisa menjadi Anton Sunyoto selanjutnya.” tutur Lim Lizal, DIY Area Department Head FIFGROUP.

FIFGROUP merupakan sebuah perusahaan pembiayaan serba bisa. Saat ini Perusahaan bertumbuh menjadi salah satu perusahaan multi-finance (otomotif, elektronik, dan lain-lain) terkemuka di Indonesia dengan nilai laba bersih sebesar Rp 1585 triliun di tahun 2015. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang