FIFGROUP Hadiahi Karyawan Terbaiknya Daihatsu Ayla

Berita Otomotif

FIFGROUP Hadiahi Karyawan Terbaiknya Daihatsu Ayla

CILACAP – Banyak cara bisa ditempuh oleh suatu perusahaan untuk mengapresiasi para karyawannya.

PT Federal International Finance (FIFGROUP), misalnya, setiap tahun menggelontorkan dana puluhan miliar rupiah untuk menghargai kontribusi para karyawannya.

Tahun ini Daihatsu Ayla, ibadah umroh, liburan ke luar negeri hingga ratusan gram emas disiapkan untuk para karyawan. Tahun ini Anton Sunyoto, seorang kasir di FIFGROUP cabang Cilacap, terpilih sebagai karyawan terbaik dan berhak mendapatkan hadiah utama Daihatsu Ayla.

Artikel bersambung dibawah

“Sosok Anton Sunyoto memang sangat insipiratif. Semoga kisah keberhasilan dan kegigihan Beliau dapat menginspirasi semua insan FIFGROUP dimanapun mereka berada. Terus berinovasi terus berkontribusi, maka kita semua juga bisa menjadi Anton Sunyoto selanjutnya.” tutur Lim Lizal, DIY Area Department Head FIFGROUP.

FIFGROUP merupakan sebuah perusahaan pembiayaan serba bisa. Saat ini Perusahaan bertumbuh menjadi salah satu perusahaan multi-finance (otomotif, elektronik, dan lain-lain) terkemuka di Indonesia dengan nilai laba bersih sebesar Rp 1585 triliun di tahun 2015. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual