FIFGROUP Digital Form, Mudahkan Pelanggan dan Bekerja

Berita Otomotif

FIFGROUP Digital Form, Mudahkan Pelanggan dan Bekerja

JAKARTA – Duniaa digital semakin memudahkan kehidupan dan bekerja. PT Federal International Finance (FIFGROUP) pun turut menhadirkan teknologi digital ke bisnisnya.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar, FIFGROUP meluncurkan terobosan berbasis teknologi berupa aplikasi digital guna memudahkan bagi para pelanggan. Aplikasi FIFGROUP Digital Form merupakan salah satu bagian dari FIFGROUP Digitalization Ecosystem.

Peluncuran aplikasi ini didorong oleh komitmen FIFGROUP untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennyanya.

Melalui aplikasi ini, proses pengajuan pembiayaan menjadi lebih cepat dan mudah. Platform ini pun menyajikan informasi status pesanan pelanggan secara real time. Sementara fitur Digital Contract yang berada di dalam aplikasi membuat  proses pengiriman kontrak menjadi lebih cepat dan mudah karena kontrak dapat dikirim langsung ke pelanggan melalui email atau FIFGROUP Mobile Customer.

Jika sebelumnya setiap pelanggan mengisi formulir pengajuan kredit secara manual, kini dengan FIFGROUP Digital Form, setiap pelanggan cukup hanya melengkapi data ke dalam platform dengan dibantu oleh petugas FIFGROUP, kemudian membubuhkan tandatangan secara digital dan melakukan pindai sidik jari pada tablet.

“Kami berharap melalui keberadaan aplikasi ini, FIFGROUP dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi semua pelanggan karena semua proses pengajuan akan menjadi lebih cepat dan mudah. Selanjutnya kami juga akan terus melakukan transformasi dalam bentuk lain yang tentunya akan selalu membawa manfaat bagi pelanggan dan masyarakat.” ujar Indra Gunawan, Direktur IT, Business Development & Corporate Planning FIFGROUP.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual