Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFGroup Cabang Depok Pindah Kantor Baru

Berita Otomotif

FIFGroup Cabang Depok Pindah Kantor Baru

DEPOK - PT Federal International Finance (FIFGroup) wilayah Depok secara resmi menempati kantor cabang baru.

Tidak bergeser terlalu jauh dari tempat sebelumnya, kantor cabang baru FIFGroup diyakini menawarkan kenyamanan lebih bagi konsumen. Dan akan lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar.

"Kami sadar, tumbuh kembangnya FIFGroup di Depok ini berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, pemerintah, mitra bisnis, jurnalis dan rekan-rekan LSM," ujar Suhartono, Presiden Direktur & CEO FIFGroup.

Kantor cabang baru FIFGroup yang terletak di jalan raya Kartini No 12 Pancoran Mas Depok dapat menampung 240 karyawan. Gedung 3 lantai tersebut secara resmi beroperasi mulai hari ini (25/08), dengan jam operasional 08.00 - 16.00 pada hari kerja.

Pada saat bersamaan, FIFGroup juga memberikan bantuan kepada warga sekitar Depok. Donasi yang diberikan meliputi gerobak sampah dan peralatan kebersihan. Selain itu, anak perusahaan Grup Astra ini juga memberikan paket alat sekolah bagi siswa-siswi masyarakat.

Tak hanya masyarakat sekitar, konsumen setia FIFGroup juga mendapatkan perhatian khusus. Pada kesempatan ini anak keluarga konsumen terbaik mendapatkan beasiswa yang diserahkan langsung oleh Suhartono.

Kepedulian FIFGroup pada konsumen dan masyarakat sekitar, mengacu 4-pilar yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Di mana ada FIFGroup, di sana kita harus bermanfaat bagi masyarakat," jelas Suhartono. [Dew/Ari] 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang