Fiat 500X 2016 akan Mulai Berpetualang Tahun Depan

Mobil Baru

Fiat 500X 2016 akan Mulai Berpetualang Tahun Depan

TURIN - Sebelumnya, kami sudah membahas mengenai kehadiran Fiat 500X di Paris Motor Show 2014 beberapa waktu lalu. Kini, Fiat mengabarkan Fiat 500X 2016 akan dipasarkan secara resmi pada tahun 2015.

Namun tanggal dan bulan peluncuran Fiat 500X 2016 masih disembunyikan oleh Fiat. Crossover ini diramalkan oleh kalangan otomotif akan menjadi salah satu mobil yang dinantikan khususnya bagi para pecinta Fiat yang menginginkan mobil berkemampuan lebih tangguh.

Mobil ini akan dirakit di pabrik SATA yang berada di Melfi. Fiat akan melepas Fiat 500X ke 100 negara.

Fiat 500X akan tersedia dalam 2 versi. Yang pertama adalah Pop, Popstar dan Lounge yang hadir dengan gaya elegan dan menyasar konsumen di perkotaan yang berjiwa muda dan dinamis. Sementara itu versi kedua Cross dan Cross Plus.

Cross dan Cross Plus dibuat dengan gaya lebih offroad dan teknologinya disesuaikan untuk menunjang kebutuhan kegiatan di luar kota namun tetap mempertahankan keunikan dari desain Fiat 500.

Fiat pun masih bungkam mengenai harga. Namun diperkirakan akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan Fiat 500.

Nah, apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia? Kami yakin Fiat 500X akan dijual di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual