Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari Siapkan Mobil Rp 38 Miliar

Mobil Baru

Ferrari Siapkan Mobil Rp 38 Miliar

CALIFORNIA - Produsen Ferrari baru saja didera badai di puncak pimpinan mereka setelah Luca Cordero di Montezemolo yang telah menjadi chairman sejak 2 dekade lalu mengumumkan pengunduran dirinya.

Tapi, Ferrari tetaplah Ferrari. Merek ini tetaplah mobil yang konsisten membuat mobil kencang nan mahal. Nah, untuk wilayah Amerika Serikat, mereka sudah menyiiapkan edisi khusus untuk merayakan berdirinya Ferrari di Amerika.

Karena ini adalah edisi khusus, maka jangan heran kalau variannya hanya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas yakni hanya 10 unit saja.

Begitu pun dengan harganya. Jangan kaget kalau diperkirakan mobil yang akan memulai debut di 12 Oktober ini akan dibanderol dengan harga US$ 3,2 juta atau sekitar Rp 38,2 miliar.

Bila melihat tanggal debutnya, bisa jadi inilah model terakhir yang akan diluncurkan di era di Montezemolo. Sebab di Monteszemolo sendiri resmi mundur di 13 Oktober.

Kabarnya, model ini akan didasarkan pada model F12 Berlinetta tapi dengan eksterior yang berbeda bersama dengan kabin yang telah dimodifikasi.

Warna biru dengan aksen strip putih akan menjadi warna eksterior mobil ini. Warna tersebut mengacu pada warna yang digunakan di North American Racing Team (NART) antara tahun 60an sampai 80an.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang