Ferrari J50 Sabet Red Dot Award 2017

Berita Otomotif

Ferrari J50 Sabet Red Dot Award 2017

MARANELLO – Ferrari J50 mendapatkan penghargaaan ‘Best of the Best’ di Red Dot Award: Product Design 2017.

Selama 3 tahun mengikuti Red Dot Award, akhirnya Ferrari berhasil memperoleh penghargaan paling bergengsi berkat desain berkualitas, berekspresi dan ground-breaking. Model yang berhasil meraih penghargaan tertinggi dari Red Dot Award: Product Design 2017 yaitu Ferrari J50.

Ferrari J50 ini merupakan seri terbatas yang diproduksi untuk merayakan ulangtahun Ferrari ke-50 tahun di Jepang. Mengusung konsep model roadster two-seater dan mid-rear-engined berhasil membuat bahasa desain J50 sangat futuristik.

Konsep model yang merupakan basis 488 Spider ini mampu membuat para juri Red Dot terkagum-kagum. Inovasi yang dilakukan oleh Ferrari dalam diri J50 dinilai sangat radikal oleh juri.

Roadster ini dirancang langsung oleh tim Design Ferrari dengan arahan dari Flavio Manzoni dan telah melakukan debut global pada 13 Desember 2016. Ferrari edisi terbatas ini menjadi bukti semangat dari tradisi Ferrari Fuori Serie.

Selain penghargaan tertinggi yang berhasil diperoleh J50, Ferrari juga berhasil mendapatkan penghargaan lainnya. Ferrari GTC4Lusso, LaFerrari Aperta dan 458 MM Speciale berhasil memperoleh gelar ‘Red Dot Distinction’ berkat kualitas desainnya.

Ferrari J50

Pada acara Red Dot Award: Product Design 2017, Ferrari juga ‘membedah’ desain khas pada setiap modelnya. Warisan unik Ferrari yaitu memiliki jajaran sports car dan supercar yang paling luas serta beragam.

Ferrari GTC4Lusso menjadi model unggulan Ferrari pada model GT karena memiliki interpretasi eksklusif akan konsep four-seater, kombinasi performa luar biasa saat mengemudi dengan keanggunan sporty dan kenyamanan.

LaFerrari Aperta menjadi edisi spesial dan sangat terbatas. Supercar ini merupakan versi open-top dari LaFerrari yang telah diakui, mewakili ekspresi terbaik dari kemampuan GT dan Formula 1.

Sedangkan untuk Ferrari 458 MM Speciale adalah kreasi terbaru dari program spesial One-Off Ferrari. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu sehingga Ferrari yang diinginkan sangat unik dengan gaya hidup konsumen.

Red Dot Award: Product Design 2017 telah berlangsung pada 3 Juli 2017 di Aalto Theater, Essen. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support