Ferrari 488 GTB Resmi Diluncurkan di Indonesia

Mobil Baru

Ferrari 488 GTB Resmi Diluncurkan di Indonesia

JAKARTA – Ferrari 488 GTB Resmi diluncurkan di Indonesia. Mengambil lokasi di dealer terbaru Ferrari Jakarta di kawasan Pondok Indah, Ferrari 488 GTB siap memenuhi kebutuhan pecinta Ferrari akan perfoma kendaraan yang berani.

"Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang memainkan peranan penting bagi Ferrari. Kami yakin, teknologi, tenaga dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB akan memperpanjang era kejayaan kendaraan sport berlinetta," ungkap Diter Knechtel, Managing Director Ferrari Far East.

Desain Ferrari 488 GTB memiliki tampilan yang unik dan dibuat agar memiliki aerodinamika yang terbaik dikelasnya. Dengan menggunakan beragam fitur tambahan seperti blown rear spoiler dan underbody aerodinamis, tidak heran jika Ferrari mengklaim bahwa downforce mobil ini 50 persen lebih baik ketimbang Ferrari 458 Italia.

Sementara untuk mesinnya, Ferrari menyematkan sebuah mesin V8 Turbo berkapasitas 3.902 cc. mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 661 hp dan torsi mencapai 809 Nm. Dengan tenaga sebesar ini, maka Ferrari 488 GTB mampu melesat hingga 100 km/jam dalam waktu 3 detik.

Tertarik? Sabar. Karena untuk mendapatkan mobil ini Anda harus menunggu cukup lama. Pasalnya, saat ini Ferrari baru memproduksi Ferrari 488 GTB untuk kemudi kiri. Kemudi kanan masih belum diproduksi dan masuk Indonesia pada tahun depan. Cukup lama bukan? [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual