Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Federal Mobil Lubricants Ajak Konsumen Makan Mewah

Berita Otomotif

Federal Mobil Lubricants Ajak Konsumen Makan Mewah

JAKARTA – Ada banyak cara sebuah produk mendekatkan dirinya kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan menggelar program yang dilakukan oleh Federal Lubricants.

Perusahaan pelumas yang berdiri sejak 28 tahun lalu ini menggelar program dengan konsep Experience the Difference. Dengan program ini, konsumen diharapkan dapat merasakan perbedaan perfoma mesin dengan menggunakan pelumas Federal Mobil Lubricant,pelumas khusus mobil dari Federal Lubricants.

Dalam salah satu kegiatan yang ada dalam program tersebut adalah sebuah kontes bertajuk The Ultimate Dining Experience. Ini adalah sebuah kontes yang memberikan pengalaman makan malam berbeda bagi para konsumennya.

Dalam kontes ini, masyarakat diajak untuk untuk mengirim pesan ajakan dalam bentuk text, foto ataupun video melalui twitter, dan Instagram dengan menggunakjan idiom-idiom yang berkaitan dengan otomotif atau pelumas.

5 orang pemenang dari kontes ini akan mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman berbeda dalam acara The Ultimate Dining Experience mulai dari proses penjemputan pemenang, penataan tampilan dengan hari stayling dan dress up serta ditutup dengan menikmati malam malam di salah satu restoran tertinggi di Jakara.

“Ini merupakan strategi pemasaran dalam meningkatkan awardness atas brand kami sekaligus menjaga hubungan dengan pelanggan loyal Federal mobil Lubricants. Hal ini sesuai dengan tagline kami yaitu Experience The Difference,” ungkap Patrick Adhiarmadja, CEO Federal Lubricants. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang