FC Barcelona Menjadi Partner Audi

Berita Otomotif

FC Barcelona Menjadi Partner Audi

BARCELONA - FC Barcelona resmi bekerjasama dengan Audi yang diyakini merupakan langkah tepat untuk membuktikan kualitas mobil Audi.

Sebagai salah satu bentuk kerjasama tersebut, para pemain sepakbola FC Barcelona akan mendapatkan mobil model terbaru dari Audi untuk digunakan dalam melakukan aktifitas dalam setahun mendatang.

Lionel Messi, Luiz Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Rafael Alcantara dipastikan akan menggunakan model terbaru Audi Q7. Menurut mereka, Q7 menawarkan kepraktisan dan fleksibilitas di mana merupakan hal penting bagi pemain sepakbola ternama ini.

Lionel Messi-Audi
Audi RS7 Performance menjadi pilihan utama Neymar, mobil ini dirasa sangat cocok dengan karakter striker asal Brazil ini. Tidak hanya pemain saja, melainkan juga para pelatih mendapatkan kesempatan yang sama untuk memilih kendaraan Audi.

Audi RS Q3 menjadi pilihan para pelatih karena menawarkan kenyaman dan tingkat fleksibilitas tinggi. Selain mendapatkan mobil baru, semua punggawa FC Barcelona juga mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan new Audi Q2.

Proses pengujian SUV ini dilakukan di sekitar stadion Camp Nou dengan menggunakan desain khusus. Desain lintasan pengujian ini dirancang sedemikian rupa guna meningkatkan kemampuan mengemudi dan kapabilitas kendaraan.

Audi Q2
New Audi Q2 merupakan entry-level SUV,  menawarkan beragam pilihan mesin yakni bensin 1.0-liter, 1.4-liter dan 2.0-liter serta dua pilihan opsi mesin diesel 1.6-liter serta 2.0-liter. [Amo/Ari]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support