Edisi Khusus New Ford Focus untuk Eropa

Mobil Baru

Edisi Khusus New Ford Focus untuk Eropa

LONDON - Menjelang penutupan tahun 2015, Ford mengenalkan new Ford Focus hitam dan merah edisi khusus untuk konsumen di Eropa. Edisi khusus hatchback Focus ini telah mengalami pengubahan di eksterior dan interior.

New Focus Black Edition dilaburi warna Panther Black dengan aksen merah di bagian atapnya, kaca spion, pinggiran grille, sedangkan new Focus Red Edition memiliki eksterior warna merah dengan aksen hitam di atap, pinggiran grille, kaca spion, dan roda.

Kedua model ini juga dilengkapi dengan grille hitam, diffuser hitam, roda 18" dengan warna Panther Black.

Menyimak interior sudah dilengkapi kemudi terbungkus kulit, pedal stainless steel, dan jok dengan benang jahit warna hitam.

Ford menyajikan beberapa pilihan mesin, mulai mesin kapasitas 1.0-liter EcoBoost tenaga 123 hp (125 PS/92 kW) dan mesin kapasitas 1.5-liter EcoBoost tenaga 148 hp (150 PS/110 kW) dan 179 hp (182 PS/133 kW).

Bagi penggemar mesin diesel tersedia mesin TDCi 1.5-liter dengan tenaga 118 hp (120 PS/88 kW) atau mesin TDCi 2.0-liter dengan semburan tenaga 148 hp (150 PS/110 kW). Masing-masing mesin dipasangkan dengan transmisi manual enam-percepatan.

Kaki-kaki edisi khusus ini diperkuat suspensi sport-tuned dengan per ulir lebih kaku sementara peredamnya sudah ditingkatkan kemampuannya. Tertarik? Sabar, sebab Ford akan segera mengumumkan harga resmi new Focus hitam dan merah edisi khusus. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual