Edan, Bayar Parkir Sampai Rp 80 Juta

Berita Otomotif

Edan, Bayar Parkir Sampai Rp 80 Juta

MANCHESTER - Pernah lupa dengan lokasi parkir kendaraan Anda? Lupa memarkirkan kendaraan sebenarnya adalah hal yang lumrah, apalagi bila tempat parkirnya memang padat.

Namun lupa letak parkir di Etihad Stadium, kandang dari Mancherster City mungkin bisa membuat Anda lebih bingung dari biasanya. Hal ini terjadi pada salah seorang pengunjung yang kehilangan mobil BMWnya selama enam bulan.

Satu hari, Ia meminjam mobil BMW dari temannya untuk menonton sebuah konser di stadion tersebut. Namun saat pulang, Ia lupa dimana Ia memarkirkan kendaraannya. Pada lima hari pertama Ia masih sabar untuk mencarinya, namun setelah itu Ia mulai melakukan beberapa langkah berbeda yaitu dengan ke tempat penampungan mobil. Sayangnya, usahanya sia-sia. Dua bulan kemudian, Ia melaporkan kehilangan mobil ini sebagai sebuah pencurian.

Insiden ini berubah 180 derajat tepat sebelum tahun baru. Ketika itu Polisi setempat melaporkan menemukan sebuah BMW di lapangan parkir. Setelah memeriksa catatan, mereka menghubungi pemilik untuk memberikan kabar baik.

“Petugas telah menemukan sebuah mobil yang hilang sejak bulan Juni di sebuah lokasi parkir. Pengemudi telah mendatangi lokasi ini namun Ia tidak dapat mengingat di mana Ia memarkirkan kendaraannya. Pengemudi telah mencari mobil ini selama lima hari sebelum kemudian melaporkan bahwa mobilnya telah dicuri,” ungkap Phil Spurgeon, Inspector GMP City Center.

Menemukan mobil yang hilang memang kabar baik, namun kabar buruk lain menanti. Pasalnya, mobil tersebut telah parkir selama enam bulan di lokasi tersebut. Dan biaya parkirnya pun ternyata cukup besar karena mencapai £5.000 atau setara dengan Rp 80,9 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual