Duet Tesla Model S P100D dan Koenigsegg CCX Ramaikan IIMS 2017

Berita Otomotif

Duet Tesla Model S P100D dan Koenigsegg CCX Ramaikan IIMS 2017

JAKARTA - Prestige Image Motorcars turut memeriahkan panggung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 dengan menghadirkan 2 mobil unik yaitu Tesla Model S P100D dan Koenigsegg CCX.

Prestige Image Motorcars merupakan importir umum mobil-mobil unik dan mewah di Indonesia memberikan warna baru di IIMS 2017. Kedua mobil unik ini berhasil menyita perhatian pengunjung. 

Mobil unik pertama yaitu Tesla Model S P100D. Mobil listrik ini telah melakukan debut di awal tahun ini dan dibanderol dengan mahar sebesar Rp 4,4 miliar off-the-road Jakarta.

Mobil listrik ini menjadi pesaing serius bagi LaFerrari dan Porsche 918 Spider. Keistimewaan supercar ini antara lain memiliki 4-pintu, murni listrik dan mengusung sistem all-wheel drive.

Tesla Model S P100D dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100 kWh dan dapat melaju 0-100 kpj hanya dalam 2,5 detik. Supercar ini juga telah dilengkapi dengan teknologi autopilot di mana akan memudahkan konsumen dalam mengemudi.

Sedangkan mobil unik kedua yaitu Koenigsegg CCX. Hypercar ini didatangkan khusus dan hanya untuk didisplay saja.

Koenigsegg CCX dipersenjatai dengan mesin 4,7-liter V8 4-cylinder. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 817 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 920 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi transversal 6-speed dengan paddle-shift. Sedangkan untuk tampilan eksteriornya, mobil unik ini hadir dengan 2-pintu, hardtop dan sebagian besar menggunakan serat karbon.

“Koenigsegg kali ini hanya untuk display saja, tapi kalau pengunjung ada yang tertarik bisa saja memesan ke kami,” tutur Astri Oktaviaten, Sales Executive Prestige. 

Lengkapnya mari simak video berikut ini. 


[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support