Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ducati XDiavel Lebih Modern dengan 60 Pengubahan

Berita Otomotif

Ducati XDiavel Lebih Modern dengan 60 Pengubahan


MILAN - Para penikmat  cruiser wajib melirik motor satu ini, yakni Ducati XDiavel. Sepedamotor ini tampil menawan di EICMA 2015 yang berlangsung di Milan, Italia pada 17-22 November 2015.

Ducati XDiavel diklaim modern dengan pencahayaan LED yang lebih baik serta mengandalkan mesin dan beberapa komponen terbaru. Warna body kini mengombinasikan hitam, abu-abu dan silver pada rangka yang 'telanjang'.

Pabrikan mengklaim ada 60 pengubahan pada Ducati XDiavel jika dibandingkan dengan Ducati Diavel standar. Pengubahan terbesar terjadi pada chassis untuk menghasilkan kesimbangan lebih baik lagi.

Ducati XDiavel ditopang mesin kapasitas 1,262 cc V-twin dengan semburan tenaga 156 bhp. Mesin ini sudah berteknologi Desmodromic Variable Timing (DVT) system, seperti pada Multistrada 2015. Adapun sistem DVT berfungsi untuk mendapatkan torsi besar pada 5000 rpm.

Improvement lain bisa dirasakan pada saat perpindahan transmisi yang diklaim lebih halus.

Ducati XDiavel masih mempertahankan kenikmatan berkendara yakni dengan 3 mode berkendara, yaitu Sport, Touring dan Urban, serta dilengkapi dengan ABS, ride by wire dan traction control DTC.

Motor sudah mulai dijual di Eropa, harga mulai dari Rp 331 juta - Rp 386 juta (untuk tipe S). [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang