Ducati Diavel Titanium Mulai Dijual

Berita Otomotif

Ducati Diavel Titanium Mulai Dijual

BOLOGNA - Setelah mendapatkan kesuksesan pada ajang EICMA 2014, Ducati Diavel Titanium, kini, mulai beredar di showroom-showroom Ducati Inggris.

Motor ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit dan menggunakan komponen-komponen terbaik dan detail eksklusif tanpa menghilangkan karakter asli dari keluarga Diavel. Desain, perfoma dan teknologi Ducati masih terpancar dalam motor ini.

Bahan titanium yang digunakan motor ini tentu menjadi hal paling menonjol. Bahan ini menghadirkan kombinasi sempurna antara kekuatan namun tetap ringan. Penutup tangki dan cover headlamp dibuat dari logam ini. Tak hanya itu, selain desain baru, cover kursi juga dibuat dari penggabungan titanium dan carbon fiber.

Carbon Fiber dicomot sebagai air intake yang kini menggunakan desain baru, lebih lebar dan tampil lebih perkasa, membuat Diavel Titanium tampil lebih agresif. Serat karbon terdapat di beberapa bagian lain seperti radiator cover, micro-screen hingga mudguards (depan dan belakang)

Untuk memberikan kesan mewah, kursi dilapisi dengan bahan kulit yang dijahit dengan tangan. Beberapa bagian motor juga telah dilapisi dengan krom dan pada knalpot  diberikan matt black ceramic coating untuk memberi kesan lebih berani.

Untuk membuatnya semakin ekskusif, setiap unit Diavel Titanium akan dilengkapi dengan plakat nomor pada tankinya. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support