Dua Ribu Pemilik Avanza Xenia Padati Bekasi

Berita Otomotif

Dua Ribu Pemilik Avanza Xenia Padati Bekasi

BEKASI - AvanzaXenia Indonesia Club atau AXIC merayakan hari jadi kesepuluh. Dalam perayaan ulang tahun, klub yang beranggotakan para pemilik Toyota  Avanza dan Daihatsu  Xenia ini mengadakan acara di Bekasi dan dihadiri sekitar 2.000 orang dari seluruh chapter dan cabang di Indonesia.

“Mereka datangnya berbeda-beda. Ada yang siang dan sore,” ungkap Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC saat di temui Mobil123 di sela-sela acara.

Tak hanya dari Jotabek, beberapa anggota dari luar kota bahkan dari luar pulau Jawa pun ikut hadir seperti Sukabumi, Pekanbaru.

"Mereka semua membawa kendaraannya sendiri-sendiri hingga menuju kesini,” tambahnya.

Uniknya, meski merupakan acara AXIC namun yang menghadiri acara ini tidak hanya dihadiri oleh para anggota dari AXIC. Beberapa komunitas lainnya ikut memeriahkan acara ini.

“Kami mengundang komunitas lainnya karena kami juga memiliki acara modifikasi yang bisa diikuti oleh mereka. Selain itu kami ingin mempererat tali silaturahmi antarkomunitas dalam acara ini,” ungkapnya.

Selain mengadakan acara modifikasi, Darlan juga mengatakan bahwa pihaknya mengadakan beragam acara yang berkaitan dengan keluarga dan juga sosial.

“Dalam mengadakan acara, kami selalu berpatokan pada 3 pilar kami yaitu otomotif, keluarga dan sosial. Untuk otomotif acara diwujudkan melalui modifikasi, untuk kkeluarga kami ada talk show disini dan untuk sosial kami menyediakan periksa kesehatan gratis.”

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual