Dua Model Wuling Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Berita Otomotif

Dua Model Wuling Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

JAKARTA – Pabrikan mobil asal China, Wuling kepergok sedang melakukan tes uji jalan melalui kedua modelnya.

MPV asal China ini memang ditargetkan untuk mulai masuk ke pasar otomotif Indonesia tahun depan. Jika tidak ada halangan, Wuling Hongguang S1 dan Baojun 730 akan segera dipasarkan ke masyarakat.

SAIC General Motor Wuling (SGMW) tidak main-main menggarap pasar otomotif Tanah Air. Hal tersebut juga dibuktikan dengan bergabungnya Wuling, sebagai anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

Meskipun tampil dengan berbalut seragam kotak-kotak, bentuk bodi MPV Wuling tersebut terlihat cukup jelas. Melintasi jalan bebas hambatan Jakarta Outer Ring Road (JORR), kedua model Wuling ini tampak sedang melakukan tes uji coba kendaraan.

Wuling sendiri tengah menyiapkan pabrik di kawasan Cikarang, Jawa Barat sebelum mulai memasarkan produk-produknya. Menurut kabar, Wuling akan lebih dulu menjual Hongguang S1. Kendaraan bergenre MPV ini dibekali mesin berkapasita 1.500 cc dengan penggerak roda belakang.

Sedangkan Wuling Baojun 730 dikatakan akan menyasar konsumen di atasnya. MPV 7 penumpang ini memiliki penggerak roda depan. Mobil ini diposisikan sebagai mobil perkotaan yang serbaguna. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual