Dua Mobil Konsep Suzuki Bocor Jelang Geneva

Mobil Baru

Dua Mobil Konsep Suzuki Bocor Jelang Geneva

GENEVA - Menjelang Geneva Motor Show 2015, dua mobil konsep Suzuki bocor di dunia maya. Mobil itu sebelumnya dinamai iM-4 concept dan iK-2 concept.

Mengutip worldcarfans, baik gambar iM-4 dan iK-2 concept ini dirilis Instagram SuzukiCars.

Seperti diketahui, kedua mobil ini dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen Suzuki di seluruh negara. Bahasa desainnya sangat khas, di mana memberikan inspirasi nyata dan kenikmatan bagi pengendara.

Untuk iM-4 menggambarkan sebagai SUV Mini 4x4. Ukurannya tidak lebih besar dari Suzuki Jimny. Desain cukup gagah dan tampak menarik dengan lampu LED. Dikabarkan mobil ini akan menjadi pengganti Suzuki Jimny.

Sedangkan iK-2 concept bergaya hatchback dan diklaim mobil berukuran kompak yang ideal, dan dikembangkan dengan tema inovatif. Dilihat dari foto, mobil akan menampilkan desain kelas atas dengan desain grille besar dan lampu sweptback. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual