Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dua Ban Baru Michelin untuk Kencani Performa Mobil Porsche

Berita Otomotif

Dua Ban Baru Michelin untuk Kencani Performa Mobil Porsche

BOGOR - PT Michelin Indonesia meluncurkan ban Michelin Pilot Cup 2 dan Michelin Latitude Sport 3 di sela-sela "Porsche Sport Driving School" di sirkuit Sentul, Bogor, Jumat (24/10/2014). Kedua ban tersebut dirancang secara global untuk Porsche 918 Spyder, Porsche 911 GT3, dan Porsche Macan.

‎Alfons Abikaryono, Product Marketing PT Michelin Indonesia‎ menjelaskan penggunaan ban berspesifikasi khusus itu akan menambah performa mobil-mobil Porsche. Menurutnya ban Michelin Latitude Sport 3 menunjang performa mobil Porsche mulai dari segi safety hingga konsumsi bahan bakar minyak. Sementara ban Michelin Pilot Sport Cup 2 meningkatkan performa Porsche dan keselamatan saat mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Jean Charler Simon, Country Director PT Michelin Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran kedua ban itu salah satu komitmen Michelin Indonesia untuk terus menghadirkan mobility dengan mengusung konsep teknologi terdepan terutama pada para pengguna mobil Porsche.‎ 

"Sejak kehadiran PT Michelin Indonesia di tahun 2011, konsep mobility terus kami gaungkan ke masyarakat Indonesia. Kami ingin menghadirkan produk-produk dengan teknologi terdepan," imbuhnya tanpa membeberkan harga resmi kedua ban Michelin.

‎Di dunia, Michelin sudah menjalin hubungan dengan Porsche sejak 2002, dimulai dari Porsche Cayenne, Porsche 918 Spyder dan kini Porsche Macan. Kerjasama itu bukan hanya OEM, tapi juga untuk pengembangan ban ‎dan marketing dan promotion. Namun yang lebih ditekankan pada pengembangan ban secara global. [Ikh/Idr]

Cari Mobil Bekas dan Mobil Baru

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang