Drivemotion LED, Petunjuk Saat Pengendara Marah atau Senang

Berita Otomotif

Drivemotion LED, Petunjuk Saat Pengendara Marah atau Senang

PORTLAND - Emoticon tidak hanya bisa ditemui di telepon genggam. Fitur ini juga bisa ditemui di kendaraan pribadi. Adalah Drivemotion, perusahaan penyedia kebutuhan mobil asal Portland, Amerika Serikat.

Drivemotion menyediakan emoticon LED yang diletakan di kaca belakang mobil. Alat yang tengah popular di Amerika Serikat dan Inggris ini bisa menampilkan 16 pesan dan berbagai ekspresi wajah yang bisa dikendalikan lewat remote control.

Jadi jika Anda sedang marah, sedih atau senang maka bisa Anda sampaikan ke pengendara mobil di belakang. Fitur Drivemotion LED juga bisa memberi pesan jika Anda ingin meminta maaf pada mobil belakang yang baru saja Anda salip.

Pesan lainnya yang bisa timbul pada fitur ini adalah wajah merayu. Tahu kan apa fungsi ekspresi wajah tersebut?, yakni pujian untuk gadis cantik atau pria ganteng di mobil tepat di belakang Anda.

Di dunia, Drivemotion mencoba menciptakan alat komunikasi pengendara tanpa menghilangkan konsentrasi berkendara dengan harga Rp 500 ribuan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support