Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Drifter Amandio Jadi Juara King of Asia 2016

Berita Otomotif

Drifter Amandio Jadi Juara King of Asia 2016

JAKARTA - Siapa bilang atlet motorsport Indonesia tak bisa berprestasi. Buktinya drifter muda Indonesia, Adwitya Amandio baru saja menjuarai King of Asia yang berlangsung di Malaysia.

Drifter muda Indonesia itu meraih gelar di Melaka International Motorsports Circuit, Melaka, Malaysia. Untuk merebut King of Asia 2016, Amandio mengalahkan puluhan drifter internasional.

Bahkan Amandio berhasil meraih posisi pertama selama dua hari berturut-turut (26-27 Februari 2016) dengan menggunakan ban Achilles 123s. 

Mobil Toyota Corolla AE86 dengan mesin 4AGE yang dikendarai Amandio, terbukti berhasil mengalahkan mobil-mobil yang jauh lebih bertenaga dan canggih sekalipun.

“Dalam kejuaraan King of Asia ini, Achilles Radial mendukung Amandio dan juga tim HTJRT dalam pertarungan mereka merebut gelar juara di Malaysia," kata M. Zein Saleh, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk..

"Semoga dengan gelar juara yang diraih Amandio ini, kepercayaan dirinya untuk berkiprah di dunia internasional semakin meningkat. Tentunya juga prestasi ini bisa memacu para drifter muda Indonesia lainnya untuk meraih prestasi yang sama, bahkan lebih,” lugasnya.

Achilles bertekad untuk terus mendukung para pembalap Indonesia untuk meningkatkan prestasinya sekaligus menguji ketangguhan ban produk Achilles di kompetisi drifting.  

Dengan prestasi Amandio yang telah meraih gelar juara ini, maka ia juga telah mengamankan posisinya untuk mengikuti ajang King of Nation pada bulan Maret 2016. [Syu/Idr] 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang