Diskon Onderdil dan Program Pembelian Menarik dari Honda di Gading Auto Show 2

Berita Otomotif

Diskon Onderdil dan Program Pembelian Menarik dari Honda di Gading Auto Show 2

Jakarta – Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama Honda Jabodetabek, akan hadir dan turut meramaikan pesta otomotif “Gading Auto Show 2”.

Acara ini akan diselenggarakan mulai 30 Maret – 5 April 2015 di Promotion Atrium, dengan puncak acara  4-5 April di L5 LaPiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Melalui one-stop event ini, para pecinta Honda akan diberikan kemudahan dan keuntungan, antara lain gratis pengecekan kendaraan, diskon onderdil dan oli, gratis parkir, serta menjadi wadah tempat berkumpul dan bertukar informasi, hingga test drive beberapa model Honda.

Mengambil tajuk ‘Honda Smartday’, HJC menampilkan mobil terbaik dari setiap komunitas pengguna Honda, di mana mereka diberikan wadah aktualisasi diri melalui kontes modifikasi kendaraan. Hiburan menarik seperti penampilan band top 40 dan Dj performance akan disajikan.

"Acara ini juga merupakan media yang tepat untuk memiliki mobil Honda. Karena HJC memberikan kemudahan dengan opsi pembayaran menarik yaitu free cicilan 3 bulan, cicilan mulai 1 juta rupiah, bunga 0%, DP Rp 30 juta dan voucher bahan bakar minyak (BBM) jutaan rupiah khusus pembelian Honda Jazz, Honda Brio, dan Honda Mobilio," ujar Daya Hansten, chief marketing HJC.

Sedangkan bagi para pemilik mobil Honda diberikan layanan check & service ringan secara gratis, diskon ganti oli dan  accessories hingga 30%, serta konsultasi dan informasi mengenai Honda. Semua program ini hanya dapat dinikmati selama event berlangsung. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support