Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Datsun Go di PRJ 2018 Rp 5 Juta

Berita Otomotif

Diskon Datsun Go di PRJ 2018 Rp 5 Juta

JAKARTA – New Datsun Go ditawarkan dengan diskon sebesar Rp 5 juta khusus di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018.

Pemberian diskon ini terkonfirmasi langsung oleh tenaga penjual Datsun yang ada di arena PRJ. Selain potongan harga tersebut tersedia juga sejumlah bonus menarik.

Datsun Go hadir dengan diskon mencapai Rp 5 juta. Bila membeli disini, pelanggan juga akan mendaat beberapa bonus sperti kaca film dan karpet dasar,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami temui.

New Datsun Go dijual dengan harga mulai dari Rp 102,990 juta hingga Rp 142,190 juta. Mobil ini sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis berteknologi CVT sehingga membuat berkendara menjadi lebih nyaman.

Datsun Go T Option Active CVT adalah tipe tertinggi dari Datsun Go. Mobil yang dijual dengan harga Rp 142,190 juta ini dapat dicicil dengan beragam pilihan paket mulai dari 36 bulan hingga 60 bulan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk pelanggan yang ingin cepat selesai cicilannya, mereka bisa memilih paket 36 bulan dengan membayar TDP sebesar Rp 17 juta dan cicilan sebesar Rp 5,137 juta.

Sementara untuk pelanggan yang ingin mendapat cicilan ringan setiap bulannya, maka mereka bisa mengambil paket 60 bulan. Mereka cukup membayar TDP sebesar Rp 17 juta dan cicilan Rp 3,851 juta setiap bulan hingga lunas. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang