Booking Fee Datsun Cuma Rp 2 Jutaan di PRJ

Berita Otomotif

Booking Fee Datsun Cuma Rp 2 Jutaan di PRJ

JAKARTA – Datsun Indonesia boleh tidak hadir Indonesia International Motor Show 2017 lalu, namun mereka hadir di Jakarta Fair Kemayoran atau yang biasa dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Dalam ajang ini, Datsun Indonesia hadir untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya mereka yang akan membeli mobil pertama. Tak tanggung-tanggung, Datsun Indonesia hadir dengan model lengkap dan beragam promo.

“Tahun ini adalah perayaan ke-50 dari Jakarta Fair Kemayoran yang melegenda. Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun. Kami akan memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan dan hiburan bagi seluruh keluarga,” Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun memamerkan empat mobil, yaitu Datsun GO+ T Style, GO+ T Option, Datsun GO T Active & Datsun GO special version (white edition), yang memiliki perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah sehingga menampilkan gaya lebih berani, tegas dan sporty. Tampilan istimewa versi spesial Datsun GO ini dapat dilihat pada warna di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15.

Datsun menyiapkan program penjualan spesial, dengan booking fee hanya Rp 2 juta, calon konsumen akan otomatis mendapatkan paket aksesoris atau subsidi DP menarik. Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan lucky dip tambahan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah Smartphone Samsung Galaxy S8, Smart watch Samsung Gear S3, GPS Garmin, Action Camera, Voucher Belanja senilai Rp 1 juta, dan Car Wash Kit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual